Rabu, 11 Januari 2012

Be The First

Bismillahirahmanirahim .... tulisan ini mengawali di mulainya petualangan saya dalam membagikan sedikit pengalaman yang saya peroleh selama menjelajah di dunia maya yang fana ini.
sedikit curhat,,, setelah bosan browsing sana-sini, download ini-itu dan main game macem-macem akhirnya bosan juga jika semua pengetahuan yang saya dapat hanya saya manfaatkan untuk diri saya sendiri. OK,,, untuk itu saya putuskan untuk men-sharekan semua pengetahuan saya, khususon pengetahuan yang wajib diketahui oleh para blogger maupun browser.
apa yang bakalan tertulis dalam blog ini merupakan hasil saya browsing selama ini,,,

Menjiplakkah,,, oOoo Tentu Tidak ...
Mencontek,,, ya sedikit .... tapi bahasa yang digunakan dalam tulisan ini tentulah bahasa saya pribadi dan tentu saja saya sertakan sumber contekannya,,, hehehe ....

  Heemmmm,,, nampaknya tak perlu panjang lebar lagi,,, tak baik pula kesan pertama kok bertele-tele,,, harusnya kesan pertama kan begitu menggoda,,, hahaha...

Terakhir,,, Semoga tulisan ini bisa memberi manfaat bagi semua, terutama yang membutuhkan,,, Amiin.

sampai ketemu di postingan selanjutnya,,, Cawwww....

1 komentar:

  1. Semangat sob, ane juga mulai membagikan ilmu ilmu yang ane dapatkan selama berselancar di dunia maya. Biar orang indonesia pinter.
    3 blog yang tetap saya kelola:

    1. Blog tentang motivasi ada di websitemini
    2. Blog yang membahas tips and trik dan dunia gratisan ada di penulisgoblok dan hp yitno

    BalasHapus